• Sinopsis Film Insya Allah SAH! 2 Lengkap Jadwal dan Harga Tiket Bioskop

    Sinopsis Film Insya Allah SAH! 2 Lengkap Jadwal dan Harga Tiket Bioskop, Inilah cuplikan cerita dalam film Insya Allah Sah 2 yang tayang di bioskok kesayangan anda, jangan lupa untuk mengikuti Jadwal Bioskop setiap harinya dengan berkunjung pada halaman Terjadwal.org disana anda bisa mendapatkan Jadwal Film yang akan tayang lengkap dengan harga tiket di semua bioskop di Indonesia.

    Sinopsis Film Insya Allah SAH! 2 -  sebuah film terbaru Indonesia 2018 yang bergenre Drama-Komedi. Film Insya Allah 2 sendiri akan disutrarai oleh seorang sutradara ternama Indonesia bernama Anggy Umbara bersama Bounty Umbara. Sementara itu, untuk naskah film akan diskenarioi oleh Anggy Umbara bersama denganHerry B. Arissa dan Achi TM.

    Sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia akan berperan dalam film Insya Allah Sah 2, seperti Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah, Luna Maya, Miller Khan, Ray Sahetapy, Nirina Zubir, Tanta Ginting, Dewi Yuli, Meriam Bellina, Titiek Sandhora, Henki Solaiman, Ingrid Widjanarko, Tarsan, Rifnu Wikana, Ence Bagus, dan Ryma Gembala.

    Film Insya Allah Sah 2 merupakan sekuel ke-2 dari Film Insya Allah Sah yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Kebetulan, film Insya Allah Sah 2 tayang perdana pada lebaran hari pertama. Sama seperti sekuel pertamanya, Pandji Pragiwaksono akan berperan sebagai pemeran utamanya. Berbeda dengan pemeran utama wanitanya. Jika di sekuel pertama pemeran utama wanitanya ialah Titi Kamal. Kali ini, Luna Maya akan berperan sebagai pemeran utama wanitanya, sebagai Mutia.

    Inti cerita dari Insya Allah SAH! 2 yaitu menceritakan tentang seorang pria lugu namun memiliki watak jenaka dan religius. Rencananya film arahan rumah produksi MD Pictures ini akan segera dirilis perdana di seluruh bioskop Indonesia pada 15 Juni 2018.

    Sinopsis :

    Film Insya Allah Sash 2 bercerita tentang seorang pria yang acap bertingkah jenaka, bernama Raka (Pandji Pragiwaksono). Suatu ketika, Raka terkurung bersama seorang pengemudi taksi online, bernama Gani (Donny Alamsyah). Dan ternyata, Gani merupakan seorang narapidana yang baru saja berhasi kabur dari penjara. Oleh sebab itu, Gani pun menjadi seorang buronan polisi. Bukan hanya itu, Gani juga menjadi buronan anak buah penjahat yang diketuai oleh Fredy Coaughar (Ray Sahetapy).

    Karena sudah kehilangan akal, Gani pun meminta Raka untuk membantunya supaya ia berhasil kabur dari hentaman peluru yang mendenting di luar sana. Raka pun bersedia membantu Gani, namun dengan satu syarat. Jika ia berhasil membuat Raka kabur dari baku tembak yang terjadi, Raka harus segera bertobat. Dengan hati yang terpaksa dan raut muka yang sedikit tidak ikhlas, Gani menyetujui persyaratan tersebut. Dan alhasil secara mengejutkan mereka berdua berhasil lolos dan kabur.

    Setelah berhasil lolos dari bahaya, ternyata yang terjadi selanjutkanya malah tidak sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan tadi. Gani malah mengancam Raka. Karena telah menyelamatkanya, Raka selalu diancam Gani untuk selalu ikut dengannya. Dengan itu, membuat Raka terpaksa menjadi teman Gani di setiap waktu. Meskipun acap kali diancam, Raka lantasi tidak putus asa untuk mengajak Gani untuk menepati janji yang telah dibuatnya dulu.

    Dengan banyak alasan, Gani pun terus menolak ajakan Raka untuk segera bertobat. Gani berkata setelah semua urusannya kelar, baru ia akan bertobat. Apa itu? Urusan utamanya adalah untuk segera menmukan bekas sahabatnya dulu yang telah tidak bertemu sekian lamanya. Bekas sahabatnya ini adalah seorang yang telah mengkhianati dirinya, sehingga malah membuat ia terpenjara terhadap kejahatan yang sebenarnya bukan ia yang melakukannya. Bekas sahabatnya tersebut bernama Yoga (Miller Khan).

    Selain menemukan Yoga, di tengah perjalanan mereka menemui banyak rintangan dan tantangan. Tanpa tidak disengaja ia juga bertemu dengan wanita bernama Mutia (Luna Maya) yang tengah mengandung anaknya. Sejak saat itu petualangan mereka penuh dengan tantangan.

    Penarasan dengan film yang akan tayang pada lebaran 2018 nanti? Maka bagi yang penasaran, nonton film Insya Allah SAH! 2 hanya di bioskop terdekat di kota anda. Namun ingat, film ini dibatasi usia untuk 17 tahun ke atas atau 17+.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :